Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Travelove Karya Rahma Kusharjanti Full Episode

Content

    Baca Novel Travelove Karya Rahma Kusharjanti Full Episode - Kia dan Bram tidak sengaja bertemu di Gili Trawangan, ketika keduanya sama-sama sedang traveling dengan kelompoknya masing-masing. Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi di kereta dari Jakarta menuju Jogja.

    Kia yang tidak pusing menghadapi quarter life crisis mulai mendapat tekanan dari keluarga besarnya untuk segera menikah. Jelas dia menolak dengan alasan usianya masih muda dan ingin menggapai cita-cita dulu. Sama seperti yang dialami oleh Bram. Dengan persamaan nasib yang didasari ketertarikan terhadap satu sama lain, Kia dan Bram mulai berpacaran.

    Perlahan, Bram mulai menyadari bahwa dia tidak bisa hanya berpacaran dengan Kia seiring bertumbuhnya rasa cinta kepada gadis itu. Dengan segala cara Bram membujuk Kia agar mau menikah dengannya, namun Kia masih bersikukuh kalau dirinya belum siap.

    Unfinished business dengan seorang perwira angkatan darat masih menahannya untuk melangkah lebih jauh bersama Bram. Apalagi fakta mengenai Bram membuatnya ragu.

    Berhasilkah Bram meyakinkan Kia untuk menikah dengannya, atau malah Rei, sang perwira yang datang kembali mampu meluluhkan hati Kia lagi?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Travelove dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Travelove

    Penulis: Rahma Kusharjanti

    Penerbit: WattPad

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Travelove Karya Rahma Kusharjanti Full Episode

    Cara Baca Novel Travelove Full Episode

    Novel yang berjudul Travelove ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Travelove" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Travelove pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Travelove Karya Rahma Kusharjanti Full Episode"