Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ternyata Suamiku Seorang CEO Karya Nusaybah Full Episode

Content

    Ternyata Suamiku Seorang CEO Novel - Ayara, biasa dipanggil Aya. Ia wanita penuh teka teki, setelah gagal menikah Ayara mengesampingkan perkara pernikahan dalam hidupnya. Bagi Ayara pernikahan nomor yang paling kesekian.

    Dia punya trauma karena tepat 1 bulan sebelum pernikahan, calon suaminya yaitu Adno ketahuan selingkuh dengan rekan kerjanya sendiri. Efek dari gagal menikah, Ayara menjadi tidak suka dengan laki-laki mapan dan juga tampan.

    Atharta Malik, ia merupakan CEO dari perusahaan yang bergerak dibidang makanan cepat saji bernama Foodid. Tidak hanya mapan, Athar juga memiliki wajah blasteran Indo-Turki. Hidungnya mancung, alis tebal serta bibir yang sedikit berisi.

    Siapa yang tidak jatuh hati dengan pesona Athar? Hampir sebagian perempuan akan jatuh hati. Tapi sampai detik ini Athar tidak menemukan perempuan yang mampu membuatnya jatuh hati.

    Namun secara tidak sengaja dan diduga, Athar malah bertemu dengan Ayara di cafe tanpa rasa, mereka terlibat suatu insiden yang membuat Athar langsung jatuh hati kepada Ayara. Bagaimana cara Athar meluluhkan hati Ayara, sedangkan Ayara tidak menyukai apa yang ada pada diri Athar?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Ternyata Suamiku Seorang CEO dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ternyata Suamiku Seorang CEO

    Penulis: Nusaybah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ternyata Suamiku Seorang CEO Karya Nusaybah Full Episode

    Cara Baca Novel Ternyata Suamiku Seorang CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Ternyata Suamiku Seorang CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ternyata Suamiku Seorang CEO" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ternyata Suamiku Seorang CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ternyata Suamiku Seorang CEO Karya Nusaybah Full Episode"