Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terikat Padamu Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Baca Novel Terikat Padamu Karya Yuyun Batalia Full Episode - Lyria Valetta harus melepaskan tunangannya untuk saudari sepupunya, tidak hanya sampai di sana, ia juga dipaksa untuk menjadi istri kedua seorang pria tua.

    Lyria tidak ingin menerima begitu saja paksaan dari keluarganya yang tidak pernah mencintainya sejak kecil. Ia memutuskan untuk pergi ke sebuah club malam dan melakukan cinta dengan seorang pria yang ia kira adalah pria sewaan.

    Penampilanmu terlihat baik, temani aku satu malam, sebutkan berapa hargamu? Mari bicarakan harga setelah Anda menerima pelayanan dari saya.

    Namun, kejadian malam itu telah mengubah hidupnya. Dia menjadi terikat dengan Axelsev Leander yang memiliki identitas luar biasa.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Terikat Padamu dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terikat Padamu

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terikat Padamu Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel Terikat Padamu Full Episode

    Novel yang berjudul Terikat Padamu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terikat Padamu" di menu search aplikasi Hinovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terikat Padamu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terikat Padamu Karya Yuyun Batalia Full Episode"