Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Secret Lady Karya Angato Full Episode

Content

    Baca Novel Secret Lady Karya Angato Full Episode - Seorang anak yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, Yoon Seol-woo. Telah bereinkarnasi menjadi Rosantine, seorang putri yang bisa melihat hantu.

    Aku berhasil berpura-pura tidak bisa melihat hantu. Tinggalkan tubuh saudaraku sekarang juga. Saya berteriak kepada roh yang merasuki satu-satunya adik perempuan saya.

    Namun, hanya hukuman mati yang menungguku jika kemampuanku diketahui. Lalu, hanya ada satu cara. Kamu berencana untuk membunuh Pangeran Chartus, kan?

    Aku akan menyelamatkan pangeran kedua Kekaisaran, Pangeran Chartus dengan kemampuan ini. Aku akan mempertaruhkan hidupku pada Yang Mulia.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Secret Lady dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Secret Lady

    Penulis: Angato

    Penerbit: CL Production, Kakaopage, RidiBooks

    Rating: 4.1 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Secret Lady Karya Angato Full Episode

    Cara Baca Novel Secret Lady Full Episode

    Novel yang berjudul Secret Lady ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelupdates yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Secret Lady" di menu search aplikasi Novelupdates atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Secret Lady Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Secret Lady Karya Angato Full Episode"