Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ruth (Enchanted of Love) Karya Deforselina Full Episode

Content

    Baca Novel Ruth (Enchanted of Love) Karya Deforselina Full Episode - Aku adalah putri kedua dari pasangan Rocky dan Elora Setiadi, salah satu keluarga terkaya di Indonesia. Aku hanya ingin sekali saja merasakan hidup sebagai rakyat biasa.

    Kalau mencari pengalaman hidup itu kulakukan di Jakarta, sudah pasti semua keluarga tidak akan setuju. Jadi aku memilih berangkat ke Amerika. Sebenarnya aku terinspirasi dari pengalaman hidupnya Beryl Hasim, saudara iparku dan aku ingin mencoba untuk merasakan pengalaman itu.

    Awalnya mommy protes keras karena beliau takut anak gadisnya sendirian, maklum belum ada satu pun dari anak-anaknya yang merantau. Dengan nasehat sepanjang Anyer dan Jakarta pulang pergi, akhirnya daddy dan mommy mengijinkanku untuk kuliah S2 di Stanford, California sekaligus berpetualang di Amerika.

    Sebenarnya aku hanya ingin merasakan sebentar saja keluar dari lingkup keluarga Setiadi Dimitri dan merasakan menjadi rakyat biasa. Bukannya aku mengeluh dilahirkan sebagai anak Sultan, mengutip bahasa anak muda yang kekinian, tapi aku ingin sekali saja berada di antara mereka yang kekurangan.

    Aku pun menolak apartemen mewah yang ditawarkan mommy dan memilih tinggal di asrama mahasiswa. Mommy hanya bisa pasrah dan memberiku syarat untuk meneleponnya setiap malam tanpa terkecuali.

    Aku menyetujui syarat itu selama mommy tidak tahu kalau aku juga nekat kerja magang di salah satu perusahaan IT terbesar di California. Aku mulai menikmati ritme hidupku sampai pria itu muncul di hadapanku.

    CEO norak dengan julukan Don Juan dan hobi tebar pesona kiri kanan depan belakang itu menjadi bosku. Tapi bagaimana caranya bersembunyi dari pria itu kalau dulu dia pernah mengenalku? Parahnya lagi dia adalah sahabat dekat Amoreiza Dimitri, sepupuku.

    Aku adalah anak tunggal dan pewaris dari pasangan James dan Lolita Upton. Kedua orangtuaku tercatat sebagai salah satu dari 10 orang terkaya di dunia versi Majalah Forbes. Menjadi CEO dari sebuah perusahaan IT ternama milik orangtuaku tidak selamanya menyenangkan.

    Hidupku bukan lagi milikku sendiri tapi menjadi milik 2000 orang lebih yang menjadi pegawai perusahaanku. Belum lagi paparazzi, media dan semua wanita cantik yang mengincar hartaku. Aku bisa memilih gadis mana yang menemaniku di musim dingin atau di musim panas.

    Cinta tidak perlu ada di dalamnya karena cintaku sudah lama mati sejak Amoreiza Leonathan menikah dan Imelda Fernandez meninggal dunia. Aku belum bisa menemukan cinta yang baru sejak itu. Tidak ada satu pun wanita yang bisa mengusik hidupku bahkan dia menjadi pacar musimanku hingga Gadis itu muncul di ruanganku dua kali.

    Yang pertama adalah saat dia memperbaiki kabel laptopku yang rusak. Kedua, dia datang lagi ke ruanganku untuk mengubah desain interior ruang kantorku. Aku bingung karena sepertinya dia bisa mengerjakan apa saja karena hasil pekerjaannya selalu bagus.

    Tapi bukan itu saja yang menjadi perhatianku. Dia sangat cantik juga seksi dan aku seperti pernah mengenalnya di suatu waktu tapi aku lupa. Ditambah sikapnya luar biasa dingin melebihi musim dingin di New York. Satu lagi, aku benci tatapan remehnya itu setiap kali dia menatapku.

    Aku tidak menyukainya. Tapi aku semakin penasaran. Anehnya semakin dia bersikap dingin dan ketus, aku semakin tertantang untuk menaklukkannya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Ruth (Enchanted of Love) dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ruth (Enchanted of Love)

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ruth (Enchanted of Love) Karya Deforselina Full Episode

    Cara Baca Novel Ruth (Enchanted of Love) Full Episode

    Novel yang berjudul Ruth (Enchanted of Love) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ruth (Enchanted of Love)" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ruth (Enchanted of Love) PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ruth (Enchanted of Love) Karya Deforselina Full Episode"