Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengasuh Anak Tuan Muda Karya Andin Widodo Full Episode

Content

    Baca Novel Pengasuh Anak Tuan Muda Karya Andin Widodo Full Episode - Melati mendapatkan tawaran pekerjaan dari bibinya yang tinggal di ibu kota untuk menjadi seorang babysitter. Dia yang hanya lulusan SMA pun menerima tawaran Tersebut, karena ingin membantu perekonomian orang tuanya dikampung.

    Ternyata begitu sampai di ibu kota, yang melamar untuk menjadi pengasuh putra konglomerat itu ada banyak. Dan mereka semua terlihat modern serta berpengalaman. Bagaimana tidak, dengan tawaran gaji yang bernilai fantastis, membuat banyak orang tertarik, dari sekian banyak pelamar.

    Ternyata davin, anak si tuan muda menyukai dirinya. Mungkin karena naluri seorang anak kecil. Padahal raja tidak begitu menyukainya karena penampilan kampungan Melati. Seperti apa drama kehidupan mereka. Akankan raja yang angkuh itu terjerat cinta kepada melati?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pengasuh Anak Tuan Muda dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pengasuh Anak Tuan Muda

    Penulis: Andin Widodo

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pengasuh Anak Tuan Muda Karya Andin Widodo Full Episode

    Cara Baca Novel Pengasuh Anak Tuan Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Pengasuh Anak Tuan Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengasuh Anak Tuan Muda" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengasuh Anak Tuan Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengasuh Anak Tuan Muda Karya Andin Widodo Full Episode"