Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku Karya Ryanalexa Full Episode

Content

    Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku Novel - Isla mengembalikan cincin pertunangannya melalui perantara seorang kasir tempat Oki tunangnnya, dan Amy selingkuhan Oki, menghabiskan waktu bersama.

    Cincin itu sudah lebih dari cukup untuk menyatakan bahwa Isla melihat dengan jelas pengkhianatan Oki. Oki tak mengelak. Ia butuh jalan cepat untuk membuatnya kaya raya. Dan jalan itu adalah Amy, bukan Isla.

    Isla bahkan hanya seorang Sarjana Kedokteran yang tak bisa melanjutkan studinya walaupun hanya untuk menuntaskan gelar Dokternya. Apa kamu lihat mobil mewah yang menjemputnya semalam? Abangnya mengendarai itu. Isla memutar memorinya kembali, betul, sebuah Bentley New Continental menjemput perempuan itu.

    Isla hanya diam. Ia mungkin bukan orang yang terlahir kaya raya, tetapi untuk mengemis cinta dari seseorang yang sudah mengkhianatinya? Oh, tidak akan pernah. Beberapa hari kemudian, Isla mendapati pemilik Bentley itu.

    Zhen, seorang Dokter Spesialis Bedah Toraks dan Kardiovaskular yang disebut-sebut setampan Ji Sung. Salah satu dokter yang selalu gagal Isla temui di tengah profesinya sebagai seorang Medical Representatif sebuah perusahaan farmasi ternama.

    Isla bertekad jika ia harus bisa membuat Zhen jatuh hati padanya. Isla butuh pria itu untuk menuntaskan dendamnya pada Oki. Kita masih bisa berhubungan baik? Oke, kalau gitu gue bakalan jadi kakak ipar lo. Mamam tuh hubungan baik. Sekalian lo sujud di kaki gue.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku

    Penulis: Ryanalexa

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku Karya Ryanalexa Full Episode

    Cara Baca Novel Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku Full Episode

    Novel yang berjudul Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikah Dengan Bos Mantan Tunanganku Karya Ryanalexa Full Episode"