Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mas Duda Mencari Ibu Susu Karya Kirana Pramudya Full Episode

Content

    Baca Novel Mas Duda Mencari Ibu Susu Karya Kirana Pramudya Full Episode - Saat menyambut putri tercintanya, Tama Yudha Satria harus menerima kenyataan pahit dengan kehilangan istri tercintanya.

    Dengan duka yang masih menyelimuti hati, Tama harus mencari Ibu susu untuk memberikan nutrisi terbaik bagi bayinya yang baru lahir.

    Namun, takdir justru mempertemukannya kembali dengan Anaya, mantan kekasihnya yang ternyata kini dia bersedia untuk menjadi Ibu susu bagi bayi Mas Duda.

    Bagaimana menjalani kisah hidup dan berusaha bersikap profesional dengan Anaya. Sekaligus, menghapus duka yang masih bergelayut di hati.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Mas Duda Mencari Ibu Susu dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mas Duda Mencari Ibu Susu

    Penulis: Kirana Pramudya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mas Duda Mencari Ibu Susu Karya Kirana Pramudya Full Episode

    Cara Baca Novel Mas Duda Mencari Ibu Susu Full Episode

    Novel yang berjudul Mas Duda Mencari Ibu Susu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mas Duda Mencari Ibu Susu" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mas Duda Mencari Ibu Susu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mas Duda Mencari Ibu Susu Karya Kirana Pramudya Full Episode"