Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing Karya To Raja Full Episode

Content

    Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing Novel - Acara penyambutan kekasih Jessica yang kembali dari luar negeri malah berakhir petaka. Jessica dijebak oleh sahabat dan saudara angkatnya hingga tak sengaja tidur bersama kakak sang sahabat yang merupakan CEO paling di segani di ibukota.

    Parahnya lagi, begitu bangun, Jessica telah sendirian di kamar hotel, tak ingat lagi siapa yang telah bersamanya kemarin malam. Bahkan, kekasih Jessica pun dijebak tidur bersama saudara angkat Jessica hingga Jessica menelan kepahitannya dituduh merencanakan semuanya dan berakhir diusir dari keluarganya.

    Mengapa sang sahabat dansaudara angkatnya menjebak Jessica, apakah sang sahabat akan mengatakan fakta bahwa Jessica sudah tidur bersama kakaknya atau malah merahasiakannya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing

    Penulis: To Raja

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing Karya To Raja Full Episode

    Cara Baca Novel Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing Full Episode

    Novel yang berjudul Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dijebak Satu Malam Bersama Pria Asing Karya To Raja Full Episode"