Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Diam-Diam Menikah Lagi Karya Yuzaa Full Episode

Content

    Baca Novel Diam-Diam Menikah Lagi Karya Yuzaa Full Episode - Adel menemukan fakta jika Satria, suaminya telah menikah lagi dengan sahabat yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.

    Merasa sakit hati atas pernikahan Satria, Adel mengajukan gugatan cerai pada sang suami meski Satria maupun Rianti sama-sama memintanya untuk bertahan.

    Terlebih kemudian Salsa, putri sulung Adel dan satria ternyata mengalami gangguan psikis karena pernah melihat langsung kebersamaan Satria dan Rianti yang menurutnya tak wajar.

    Adel terpukul, ia merasakan kekecewaan mendalam pada sang suami. Amarahnya memuncak ketika Satria dan Rianti mengakui pernikahan mereka di depannya. Rianti, gadis yang sudah dianggap adik sendiri oleh Adel bahkan memohon sambil menangis agar Adel dan Satria tak berpisah.

    Rasa bersalahnya atas pernikahan mendadaknya dengan suami Adel membuat Rianti harus memilih mengalah. Akan tetapi, keputusan Adel sudah final, ia tak sudi menerima Satria kembali meskipun Satria sudah menjelaskan apa penyebab ia tiba-tiba harus menikahi Rianti.

    Aku tak pernah menyentuh Rianti. Aku tak akan menyentuhnya karena aku hanya mencintaimu. Itu yang selalu diucapkan Satria padanya. Namun kata cinta yang selama ini selalu membuatnya takluk pada Satria, kini tak mampu lagi mengobati luka hatinya.

    Bagaimana nasib Adel dan bagaimana usaha Satria untuk mengembalikan rasa cinta Adel padanya? Sejauh mana usaha Rianti untuk mengembalikan Satria pada Adel?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Diam-Diam Menikah Lagi dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Diam-Diam Menikah Lagi

    Penulis: Yuzaa

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Diam-Diam Menikah Lagi Karya Yuzaa Full Episode

    Cara Baca Novel Diam-Diam Menikah Lagi Full Episode

    Novel yang berjudul Diam-Diam Menikah Lagi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Diam-Diam Menikah Lagi" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Diam-Diam Menikah Lagi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Diam-Diam Menikah Lagi Karya Yuzaa Full Episode"