Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Catatan Hati Bujang Lapuk Karya Canis Major Full Episode

Content

    Baca Novel Catatan Hati Bujang Lapuk Karya Canis Major Full Episode - Karir bagus, tampang cukup oke, uang di dompet paling sedikit lima ratus ribu, ATM bertumpuk digit nolnya, tapi nasib baik itu berbanding terbalik dengan masalah pasangan.

    Entah sudah berapa kali Putra Bujang Anom merasa patah hati terutama karena Ida. Gadis yang ia kencani hampir lima tahun lamanya, malah menikah dengan pria pilihan orang tuanya hanya karena pria itu berseragam PNS.

    Berbeda dengannya yang mengenakan kemeja biasa. Dulu, Bujang hanya staff keuangan salah satu perbankan di desa. Sekarang, jabatan Kepala Cabang Bank Swasta cabang Senayan sudah ada di hidupnya.

    Tapi Bujang sudah terlanjur kecewa masalah percintaan. Buatnya perempuan itu sama saja. Didekati tapi dirinya kembali didorong sendirian. padahal sudah banyak yang ia keluarkan. Akhirnya Bujang sampai pada titik, ia menyerah saja akan cinta.

    Sampai Rindu datang. Mengobrak abrik dirinya yang kering belaian cinta. Menawarkan banyak rasa yang belum pernah Ida berikan sepuluh tahun lalu. Tapi, Bujang meragu, apalagi kalau dirinya harus bersaing dengan banyak pemuda yang mendekati Rindu Anjani Sari. Nama gadis manis itu.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Catatan Hati Bujang Lapuk dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Catatan Hati Bujang Lapuk

    Penulis: Canis Major

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Catatan Hati Bujang Lapuk Karya Canis Major Full Episode

    Cara Baca Novel Catatan Hati Bujang Lapuk Full Episode

    Novel yang berjudul Catatan Hati Bujang Lapuk ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Catatan Hati Bujang Lapuk" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Catatan Hati Bujang Lapuk Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Catatan Hati Bujang Lapuk Karya Canis Major Full Episode"