Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Karya Mommy Ar Full Episode

Content

    Baca Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Karya Mommy Ar Full Episode - Nasya Andira, sejak kecelakaan yang membuat kedua orang tua nya meninggal. Nasya terpaksa harus hidup seorang diri, beruntung ia bertemu dengan Olin. Wanita paruh baya yang begitu baik hati dan memberikannya pekerjaan.

    Berawal menjadi seorang pelayan di sebuah warung makan mie milik Olin. Nasya memilih untuk pergi ke Jakarta mengadu nasib agar bisa berkuliah dengan bekerja di rumah menantu Olin untuk menjaga kedua cucunya.

    Adnan Bramantyo, seorang laki laki dewasa. Berstatus dia dengan dua anak. Menerima Dira bekerja dengan nya karena sudah lelah mengurus kedua anaknya yang begitu nakal dan sering membuat ulah.

    Adnan berharap bahwa setelah mempekerjakan Nasya, maka pekerjaan nya mengurus kedua anaknya akan berkurang. Namun, nyatanya kini malah dirinya merasa memiliki tiga orang anak.

    Bagaimana kisah Nasya menghadapi dua tuyul yang selalu membuat ulah untuk para pekerja nya. Berhasilkah Nasya membuat dua anak itu takluk padanya? Atau malah sang duda yang akan takluk padanya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Belenggu Cinta, Pak Duda dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Belenggu Cinta, Pak Duda

    Penulis: Mommy_Ar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Karya Mommy Ar Full Episode

    Cara Baca Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Full Episode

    Novel yang berjudul Belenggu Cinta, Pak Duda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Belenggu Cinta, Pak Duda" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Belenggu Cinta, Pak Duda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Belenggu Cinta, Pak Duda Karya Mommy Ar Full Episode"