Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel ALAÏA Karya Raden Chedid Full Episode

Content

    Alaia Novel - Dia masih hidup, Keturuan sang Raja Siren dan Ratu Mermaid. Menjalin hubungan terlarang, Memecahkan kutukan, Menentang permainan alam yang bersebunyi di jantung laut. Siapa yang akan bertahan hingga akhir? Alaia, Putri yang mulia dari lautan.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Alaia dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: ALAÏA

    Penulis: Raden Chedid

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel ALAÏA Karya Raden Chedid Full Episode

    Cara Baca Novel Alaia Full Episode

    Novel yang berjudul Alaia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Alaia" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Alaia pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel ALAÏA Karya Raden Chedid Full Episode"