Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Sisters at War Full Episode

Content

    Sisters at War Webtoon - Won Rion dan Chu Haera adalah murid juara 1 dan juara 2 di sebuah SMA kesenian. Keduanya sama-sama jenius dan seniman yang berbakat, namun memiliki nasib hidup yang jauh berbeda.

    Pada suatu hari, Chu Haera menemukan bukti-bukti yang membuatnya curiga kalau Won Rion yang selama ini dikenalnya adalah Won Rion palsu, dan kebenaran yang kemudian tersingkap pun menyulut kompetisi berdarah di antara mereka.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon yang berjudul Sisters at War dan juga akan mereview singkat tentang Webtoon ini.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Sisters at War

    Penulis: KMK

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.84 (Sangat Bagus)

    Genre: Drama

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Jumat

    Baca Webtoon Sisters at War Full Episode

    Cara Baca Webtoon Sisters at War Full Episode

    Webtoon yang berjudul Sisters at War ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sisters at War" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Sisters at War Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Sisters at War Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Sisters at War Full Episode"