Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Untouchable Husband Karya Purnama Sukma Full Episode

Content

    Baca Novel The Untouchable Husband Karya Purnama Sukma Full Episode - Demi menunaikan permintaan kakek Damien, Steven rela menjadi sosok menantu yang tak berguna di mata keluarga mereka. Sebagai menantu sampah, ia selalu mendapatkan caci maki dari orang-orang sekitarnya.

    Namun, semua tak menyangka jika Steven sebenarnya adalah pemimpin pasukan khusus Mata Naga, di mana setiap anggotanya setara satu organisasi perompak paling kejam sekalipun.

    Demi membahagiakan Grace, istrinya, yang selalu mendapatkan hinaan karena bersuamikan dirinya, Steven bertekad untuk membuatnya bahagia. Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia pun membungkam orang-orang yang merendahkannya dan istri yang dicintainya. 

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul The Untouchable Husband dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Untouchable Husband

    Penulis: Purnama Sukma

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel The Untouchable Husband Karya Purnama Sukma Full Episode

    Cara Baca Novel The Untouchable Husband Full Episode

    Novel yang berjudul The Untouchable Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Untouchable Husband" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Untouchable Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Untouchable Husband Karya Purnama Sukma Full Episode"