Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tangisan Hujan Karya Nurfahresi Full Episode

Content

    Baca Novel Tangisan Hujan Karya Nurfahresi Full Episode - Kelamnya dunia yang Hujan lalui membuatnya kehilangan kepercayaan pada segala hal, terutama cinta. Dunia ini kejam dan kau akan dilahap olehnya jika memberi kepercayaan, itulah moto hidupnya, Hujan Andara Pratama.

    Semua itu sebelum dia bertemu dengan sosok yang kini menjadi suaminya Ardana Samudra Pratama, hingga dia rela melepas karir cemerlangnya demi keluarga kecil yang dia cintai.

    Ibu satu anak itu merasa hidupnya sangat sempurna, apalagi sejak kehadiran malaikat kecil mereka membuat rumah tangga itu semakin lengkap dan berwarna.

    Namun, bagai iklim yang pasti berganti, rumah tangganya pun begitu. Orang ketiga hadir dan menciptakan prahara di rumah tangga mereka.

    Saat merasa dunianya akan runtuh, sosok dingin dan kaku yang bahkan tak pernah bertukar sapa dengannya mengulurkan tangan dan memberikan pelukan hangat penuh perlindungan. Kakak Iparnya sendiri Casvian Pratama. Bagaimanakah kehidupan Hujan selanjutnya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Tangisan Hujan dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tangisan Hujan

    Penulis: Nurfahresi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tangisan Hujan Karya Nurfahresi Full Episode

    Cara Baca Novel Tangisan Hujan Full Episode

    Novel yang berjudul Tangisan Hujan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tangisan Hujan" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tangisan Hujan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tangisan Hujan Karya Nurfahresi Full Episode"