Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sea And Sky Karya Green Queen Full Episode

Content

    Baca Novel Sea And Sky Karya Green Queen Full Episode - Sebuah insiden bodoh membuat Kiana atau yang akrab disapa Sky itu harus terjebak dalam permainan konyol Osean. Gadis 27 tahun itu harus berhasil menaklukkan dua putra nakal Osean.

    Menaklukkan untuk apa? Tentu saja agar Sky diterima menjadi istri Osean. Jika Sky ingin diterima menjadi istri seorang Osean, maka Sky harus berhadapan dulu dengan dua putra pria itu. Sky harus diterima dulu oleh kedua jagoan Osean. Itu jelas bukan hal yang mudah.

    Masalahnya Sky tak punya pilihan lain karena hidupnya pun kini bergantung pada Osean. Jangan salah paham. Osean tak sengaja menjebak Sky karena ia menginginkan Sky. Osean jelas tak mencintai seorang Sky. Selera Osean jauh dari seorang Sky.

    Sebab di sisi lain pun Osean sudah punya tambatan hati sendiri. Di saat Sky harus berusaha keras menaklukkan hati kedua putra Osean, pria itu justru bersenang-senang menghabiskan waktunya dengan sang kekasih. 

    Sky ingin menyerah. Tapi ingat bahwa ia tak bisa melakukannya. Akankah Sky berhasil menjadi istri seorang Osean? Akan ke mana pernikahan mereka nanti? Sebab meskipun Sky berhasil menaklukkan hati kedua putra Osean, bukan berarti Sky berhasil menaklukkan hati Osean, kan?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Sea And Sky dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sea And Sky

    Penulis: Green Queen

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sea And Sky Karya Green Queen Full Episode

    Cara Baca Novel Sea And Sky Full Episode

    Novel yang berjudul Sea And Sky ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sea And Sky" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sea And Sky Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sea And Sky Karya Green Queen Full Episode"