Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sayangku Laila by PinkRose Full Episode

Content

    Sayangku Laila Novel - Berjuang sendirian membesarkan anak selepas ditinggalkan suami. Tentunya ia bukan perkara mudah bagi seorang bernama Laila Hanani. Dengan kehidupan yang serba kekurangan, membuat Laila terpaksa nekad berhijrah ke bandar meski harus meninggalkan Emir bersama ibu di kampung.

    Dia perlu berusaha keras untuk memenuhi keinginan anaknya itu dengan tulang empat kerat yang dia miliki. Nak harapkan bekas suami? Entahlah. Dia hidup lagi ke tidak?

    Ya, Laila tahu persis bahwa Syam masih hidup. Dan mungkin sudah bahagia setelah berjaya mencapai cita-cita yang diimpikannya sebagai model dan pelakon. Demi cita-cita itulah, sehinggakan lelaki itu sanggup meninggalkan dirinya dan Emir pergi mengejar impiannya itu.

    Aah, Itu sudah tidak penting bagi Laila. Keutamaannya kini adalah Emir. Dia perlu merealisasikan apa sahaja keinginan anaknya itu dengan segenap kudrat yang dia ada. Lelaki semua sama! Dia sudah tidak mahu mengusutkan fikiran dengan memikirkan tentang lelaki.

    Sama halnya juga dengan Dr. Hafiz. Seorang Doktor muda yang cuba untuk memikat dirinya. Satu kilang tempatnya bekerja itu tahu persis siapa Dr. Hafiz tersebut.

    Bermodalkan paras rupa yang dia miliki, lelaki yang berusia lima tahun lebih muda darinya itu begitu rajin melayan gadis-gadis kilang yang menjadi panel di hospital tempatnya bertugas. Sehingga dirinya amat di kenali dengan gelaran Doctor Casanova. Eeeww, Memang taklah aku nak kat dia.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Sayangku Laila dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sayangku Laila

    Penulis: PinkRose

    Penerbit: Novelplus

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sayangku Laila by PinkRose Full Episode

    Cara Baca Novel Sayangku Laila Full Episode

    Novel yang berjudul Sayangku Laila ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelplus yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sayangku Laila" di menu search aplikasi Novelplus atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sayangku Laila Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sayangku Laila by PinkRose Full Episode"