Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pesona Pangeran Digdaya Karya Ryazelva Full Episode

Content

    Baca Novel Pesona Pangeran Digdaya Karya Ryazelva Full Episode - Muda, tampan dan sudah memiliki saham besar di sebuah sirkuit internasional di usianya yang baru 21 tahun menjadikan kehidupan Drew Digdaya nampak sempurna.

    Namun siapa sangka dibalik kesempurnaannya pemuda itu memiliki bayangan mengerikan di masa lalu yang membuatnya hampir meregang nyawa dan terus menghantuinya hingga kini.

    Hingga suatu hari pertemuannya dengan Auxilia lewat sebuah kecelakaan motor membuat Drew harus bolak balik berurusan dengan hukum.

    Seorang gadis muda mengendarai motor sport langka yang sama dengan miliknya membuat Drew seketika penasaran.

    Namun pertemuan mereka yang diawali dengan insiden membuat Auxilia membenci Drew bahkan pernah meludahi wajahnya.

    Terbiasa disegani siapapun dengan statusnya sebagai pangeran Digdaya, Drew tentu saja tidak terima kalau ada yang melangkahkan kaki di atas kepalanya. Jangan sebut aku Drew Digdaya kalau tidak bisa membuatmu bertekuk lutut.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pesona Pangeran Digdaya dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Pangeran Digdaya

    Penulis: Ryazelva

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Pangeran Digdaya Karya Ryazelva Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Pangeran Digdaya Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Pangeran Digdaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Pangeran Digdaya" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Pangeran Digdaya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pesona Pangeran Digdaya Karya Ryazelva Full Episode"