Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pertemuan Dua Hati Karya Nh. Dini Full Episode

Content

    Baca Novel Pertemuan Dua Hati Karya Nh. Dini Full Episode - Waskito adalah seorang murid yang sukar sehingga ia tidak disukai teman-temannya di sekolah. Waskito sering membolos, sering memukuli kawan-kawannya, dan sering membuat onar di kelas/sekolah.

    Akan tetapi berkat keuletan Bu Suci, yakni guru Waskito, akhirnya si anak sukar itu berhasil dibimbing ke arah yang benar.

    Bagaimana latar belakang keluarga Waskito dan bagaimana lika-liku perjuangan Bu Suci mengembalikan Waskito ke jalan yang benar.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pertemuan Dua Hati dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pertemuan Dua Hati

    Penulis: Nh. Dini

    Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 3.66 (Bagus)

    Genre: Fiksi

    Novel Pertemuan Dua Hati Karya Nh. Dini Full Episode

    Cara Baca Novel Pertemuan Dua Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Pertemuan Dua Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi Shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pertemuan Dua Hati" di menu search aplikasi Shopee atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pertemuan Dua Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pertemuan Dua Hati Karya Nh. Dini Full Episode"