Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Special Baby Karya Juliez Full Episode

Content

    Baca Novel My Special Baby Karya Juliez Full Episode - Karena kesalahan masa lalunya, Mikayla Kusuma Diningrat harus menelan pil pahit, hamil di luar nikah dan melahirkan anak dengan indikasi keterbelakangan mental.

    Beberapa bulan hidup dengan diskriminasi dari keluarga sendiri membuat Mika dan bayinya hidup dalam bayang-bayang ketakutan juga perasaan terbuang dan tak diinginkan.

    Keluarga besar Kusuma Diningrat yang tersohor di Surabaya tidak bisa menerima kehadiran anak yang telah dilahirkan Mika. Nenek bahkan berusaha menjauhkan Mika dari bayinya dengan berbagai cara untuk membersihkan nama baik keluarga besarnya.

    Duka Mika semakin bertambah, karena semua orang menghujatnya, tidak ada cinta untuk Mika. Hingga Mika akhirnya sampai pada keputusan terberat dalam hidupnya kala itu.

    Pada malam yang dingin di saat bayi Mika berusia tiga bulan, Mika memutuskan sebuah keputusan terberat dalam hidupnya yaitu pergi dari rumah dengan membawa bayinya.

    Mika tinggalkan Surabaya dan rumah besar keluarga dengan berbekal sedikit uang yang sudah diberikan oleh ibunya. Babak-babak kehidupan Mika di kota lain menguras airmata juga sekaligus membakar semangatnya dalam membesarkan bayi itu seorang diri.

    Lima tahun kemudian, Jakarta mempertemukan Mika dengan Adrian, seorang pengusaha muda yang baru saja kembali dari Australia di tempat Mika bekerja. Pertentangan hadir kembali dari keluarga besar Adrian yang juga tidak bisa menerima kehadiran Mika dan anaknya.

    Apalagi diketahui, Adrian memiliki hubungan yang cukup dekat dengan seorang pebisnis perempuan bernama Vina yang sangat menginginkan lelaki itu. Di saat kebimbangan menghantui Mika, Deni (mantan kekasih sekaligus lelaki yang menghamili Mika) datang kembali dan berusaha menarik perhatian Mika lagi.

    Mampukah Mika melewati semua ujian dalam hidupnya ketika ia di hadapkan pada dua pilihan berat, Anak atau cinta sejatinya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul My Special Baby dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Special Baby

    Penulis: Juliez

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Special Baby Karya Juliez Full Episode

    Cara Baca Novel My Special Baby Full Episode

    Novel yang berjudul My Special Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Special Baby" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Special Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Special Baby Karya Juliez Full Episode"