Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu Dewa Naga Karya Ashes Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu Dewa Naga Karya Ashes Full Episode - Enam tahun lalu, dia menyelinap ke dalam rumah sakit jiwa untuk menyelamatkan hidupnya, tetapi secara tidak sengaja bertemu dan menikahi istrinya. Untuk melindunginya, dia pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal pada malam pernikahan.

    Enam tahun kemudian, dia telah menjadi Dewa Naga yang dikagumi oleh jutaan orang, bertekad untuk kembali ke kota untuk menebus hutangnya pada istrinya.

    Seorang mafia? Keluarga ningrat yang kuat dan terkemuka? Dia hanya layak untuk berlutut di kakinya dan berdoa memohon rahmat. Mereka yang menghina istri dan anak-anaknya pantas mati.

    Mereka yang berkomplot melawannya harus dihukum. Dia memegang tangan istri dan anak-anaknya dan menertawakan badai yang menerpa di hadapannya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Menantu Dewa Naga dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menantu Dewa Naga

    Penulis: Ashes

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Menantu Dewa Naga Karya Ashes Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Dewa Naga Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu Dewa Naga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Dewa Naga" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu Dewa Naga Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menantu Dewa Naga Karya Ashes Full Episode"