Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love You Mr. Arrogant Karya Ai Sheeka Full Episode

Content

    Baca Novel Love You Mr. Arrogant Karya Ai Sheeka Full Episode - Menikahlah denganku. Edric menyeringai licik. Dia akan membuat gadis sombong ini bertekuk lutut padanya. Tidak boleh ada wanita yang berani menentang apa yang dia ucapkan kecuali sang mommy. Dan gadis di depannya ini sudah melakukannya. Edric tidak suka itu.

    Mimpi. Deandra berdecih dengan angkuh, jangan harap aku mau menikah denganmu. Melihat wajahmu pun aku tidak sudi. Really? Edric menautkan kedua alisnya, dan kau pikir aku sudi menikah dengan gadis sombong sepertimu. Mau apa jadinya anak-anakku nanti. Edric tertawa meremehkan membuat Deandra kesal.

    Aku memang angkuh, tapi tidak perlu kau meremehkan anak-anak yang akan lahir dari rahimku nanti. Deandra langsung berdiri dan sebelum beranjak ia menyiramkan jus ke kepala Edric. Pria yang sedang tertawa itu mendadak menyimpan suara emasnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Love You Mr. Arrogant dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Love You Mr. Arrogant

    Penulis: Susilawati_2393 / Ai Sheeka

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.6 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love You Mr. Arrogant Karya Ai Sheeka Full Episode

    Cara Baca Novel Love You Mr. Arrogant Full Episode

    Novel yang berjudul Love You Mr. Arrogant ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love You Mr. Arrogant" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love You Mr. Arrogant Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love You Mr. Arrogant Karya Ai Sheeka Full Episode"