Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kecil CEO Lumpuh Karya Fitriani Yuri Kwon Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kecil CEO Lumpuh Karya Fitriani Yuri Kwon Full Episode - Edgar Keizo Bagara, usia 35 tahun. Seorang CEO perusahaan ternama EKB Corp. Suatu hari dia mengalami kecelakaan hingga mengakibat kan kakinya lumpuh secara total.

    Setelah kejadian itu sang kekasih pergi meninggalkannya, dia juga di asingkan oleh keluarga nya karena malu memiliki putra yang lumpuh. Hal itu menjadikan Edgar pria yang dingin tak tersentuh. Dia hidup terasingkan disebuah villa yang jauh dari kota.

    Eidra, atau biasa dipanggil Ei. Usianya 20 tahun. Dia baru saja menyelesaikan pendidikan kedokteran disalah satu universitas ternama. Namun sayang impiannya menjadi dokter harus kandas kala dia dipaksa menikah dengan seorang lumpuh demi melunasi hutang keluarga. 

    Yang membuat Ei merasa tak berharga, ketika tahu bahwa dia menikahi pria itu adalah untuk merawatnya. Gadis polos yang belum mengenal cinta. Bagaimana kisah perjalanan rumah tangga mereka? Bagaimana kah Ei menghadapi sifat sang suami yang dingin dan keras?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Istri Kecil CEO Lumpuh dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kecil CEO Lumpuh

    Penulis: Fitriani Yuri Kwon

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kecil CEO Lumpuh Karya Fitriani Yuri Kwon Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kecil CEO Lumpuh Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kecil CEO Lumpuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kecil CEO Lumpuh" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kecil CEO Lumpuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kecil CEO Lumpuh Karya Fitriani Yuri Kwon Full Episode"