Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh Karya Yati Cahaya Hati Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh Karya Yati Cahaya Hati Full Episode - Demi membalas budi, dr. zahra rela menjalani pernikahan yang tak sewajarnya. Tanpa cinta dan dengan perjanjian tertentu. Walau Zahra tahu pria yang akan dinikahinya sangat angkuh dan selalu memandang rendah terhadap dirinya.

    Sanggupkah sang dokter muda merubah benci menjadi cinta. Apalagi sang suami juga menikahi kekasihnya. Kecerdasan yang dimiliki membuatnya tak mudah menyerah. Hingga pada saat Zahra memutuskan untuk berpisah, sang suami mulai jatuh cinta dan merasa malu saat tahu profesi istri yang selalu direndahkan.

    Elang Langit Ramadan. Kenapa rasa ini harus datang terlambat. Wanita yang selalu kurendahkan, ternyata punya profesi yang membanggakan. Aku malu pada diri sendiri. Tapi cinta dalam dada, membawa diri ini untuk berjuang mendapatkan hati bak permata.

    Akankah cinta keduanya menyatu. Lalu bagaimana hubungan Zahra dengan kekasih yang juga berprofesi sama dan sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh

    Penulis: Yati Cahaya Hati

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.2 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh Karya Yati Cahaya Hati Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh" di menu search aplikasi Goodnovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Cerdas Pura-Pura Bodoh Karya Yati Cahaya Hati Full Episode"