Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dear Bu Bos Karya Mustika Shaleha Full Episode

Content

    Baca Novel Dear Bu Bos Karya Mustika Shaleha Full Episode - Mentari Azzahra alias Tari, owner dari penerbit Adorable Books sangat malas dengan urusan percintaan. Dirinya merasa bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada siapa pun termasuk seorang suami.

    Lagi pula jika dia menikah, belum tentu juga lelaki yang jadi suaminya bisa memenuhi standar kehidupan Tari yang perfeksionis, disiplin, dan benci sesuatu yang tidak sesuai aturan.

    Lalu pada suatu malam yang konyol, kesialan menimpa Tari hingga dia terpaksa dinikahkan dengan seorang laki-laki bernama Bastian Ariyanto, desainer kover di Adorable Books.

    Bastian memang tampan, tapi penampilannya membuat Tari darah tinggi. Terlebih, Bastian adalah lelaki yang cengengesan dan aneh di mata Tari. Sampai akhirnya, Tari berencana untuk mengakhiri pernikahan mereka di hari ke seratus.

    Namun, sayang, rencana Tari hari wacana belaka karena nyatanya dia sudah terlanjut tidak bisa hidup tanpa seorang Bastian.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dear Bu Bos dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dear Bu Bos

    Penulis: Mustika Shaleha

    Penerbit: Fizzo

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Dear Bu Bos Karya Mustika Shaleha Full Episode

    Cara Baca Novel Dear Bu Bos Full Episode

    Novel yang berjudul Dear Bu Bos ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dear Bu Bos" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dear Bu Bos Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dear Bu Bos Karya Mustika Shaleha Full Episode"