Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Pernikahan Biasa Karya Lis Susanawati Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Pernikahan Biasa Karya Lis Susanawati Full Episode - Arga bertunangan diam-diam dengan gadis lain tanpa memberitahu Senja, kekasihnya. Padahal hari itu juga hari yang telah direncanakan untuk melamar Senja.

    Peristiwa menyakitkan yang membuat Senja harus menghadapi pertunangan dan pernikahan kilatnya dengan Sabda, sepupunya Arga. Pria baik-baik yang telah menyelamatkan harga diri dan kehormatan keluarganya.

    Namun pernikahan yang tak biasa itu akankah menimbulkan benih cinta di hati keduanya? Apakah semua itu dilakukan hanya karena Sabda sekedar iba pada Senja? Atau karena telah menyimpan rasa sejak lama?

    Sebenarnya bukan kemauan Arga sendiri saat memutuskan bertunangan diam-diam dengan gadis lain di hari pertunangannya dengan Senja.

    Semua itu dilakukan karena terpaksa dan dia telah terikat oleh kesepakatan. Bagaimana jika akhirnya ia tahu kalau gadis yang dicintainya telah menjadi istri sepupunya sendiri?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Bukan Pernikahan Biasa dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Bukan Pernikahan Biasa

    Penulis: Lis Susanawati

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Bukan Pernikahan Biasa Karya Lis Susanawati Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Pernikahan Biasa Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Pernikahan Biasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Pernikahan Biasa" di menu search aplikasi Goodnovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Pernikahan Biasa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Pernikahan Biasa Karya Lis Susanawati Full Episode"