Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway Full Episode

Content

    The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway Novel - Ketika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik.

    Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun. Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan.

    Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama dia tidak ikut campur dalam bisnisnya. Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunangan Anda memberi Anda izin.

    Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh? Sekarang, Cárcel bertekad untuk mengubah pikiran Inés tentang dia dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi suami yang selalu diinginkannya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway

    Penulis: CHACHA KIM, CHOKAM, Cheong-gwa

    Penerbit: Tappytoon

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway Full Episode

    Cara Baca Novel The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway Full Episode

    Novel yang berjudul The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Tappytoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway" di menu search aplikasi Tappytoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Broken Ring This Marriage Will Fail Anyway Full Episode"