Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Big Boss Karya Chocolatea Full Episode

Content

    Baca Novel Big Boss Karya Chocolatea Full Episode - Aku mengikat rambut secara asal, pagi ini terlambat ngantor sebab ulah sang mantan yang belum sampai 24 jam, yeah, Bagas Alvino. Kekasih selama delapan tahun telah resmi mengakhiri hubungan tadi malam selepas menonton di bioskop, mengambil tema horor walhasil kisah percintaan kami pun berakhir mengenaskan dan lebih menakutkan.

    Selama diperjalanan pulang dari bioskop tadi malam,aku hanya sibuk menghapus airmata. Berharap simpati Bagas untuk menarik ucapannya diparkiran, katanya Bagas paling tidak suka melihat perempuan menangis, akan dihantui perasaan bersalah tapi apa yang sudah ia lakukan padaku?

    Duh, aku terkena bulshitnya lelaki. An, jangan nangis dong. Bagas memelas. Aku minta putus baik-baik ke kamu, kita tidak bertengkar hebat nyampe maki-makian gitu. Aku nggak ngebiarin kamu pulang jalan kaki, aku bakal antar kok nyampe kost.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Big Boss dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Big Boss

    Penulis: Chocolatea

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Big Boss Karya Chocolatea Full Episode

    Cara Baca Novel Big Boss Full Episode

    Novel yang berjudul Big Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Big Boss" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Big Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Big Boss Karya Chocolatea Full Episode"