Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca My Life as an Internet Novel Full Episode

Content

    My Life as an Internet Novel - Setiap novel memiliki pemeran yang biasa, pahlawan wanita cantik, anak laki-laki tampan berlomba-lomba untuk perhatiannya, dan sahabat sederhana di sisi pahlawan wanita.

    Dani, seorang siswa biasa dan pembaca setia novel internet, sangat akrab dengan kiasan ini. Tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari dia akan bangun di tengah dirinya sendiri.

    Dunia fiksi barunya lengkap dengan seorang sahabat cantik bernama Yeoryung, dan empat anak laki-laki yang sangat tampan yang kebetulan berada di kelasnya. Dani bertekad untuk menyingkir dan tidak terlibat dalam lika-liku plot.

    Tapi apakah dia benar-benar hanya sidekick atau Dani sebenarnya wanita terkemuka? Apa pun mungkin terjadi di dunia novel.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca komik yang berjudul My Life as an Internet Novel dan juga akan mereview singkat tentang komik ini.

    Deskripsi Komik

    Judul: My Life as an Internet Novel

    Penulis: Yu Han-ryeo, A Hyeon

    Penerbit: Tappytoon

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Baca My Life as an Internet Novel Full Episode

    Cara Baca Komik My Life as an Internet Novel Full Episode

    Komik yang berjudul My Life as an Internet Novel ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Tappytoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Life as an Internet Novel" di menu search aplikasi Tappytoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi komik ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik My Life as an Internet Novel Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca My Life as an Internet Novel Full Episode"