Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Usai Lima Tahun Pernikahan Karya Ucu Nurhami Putri Full Episode

Content

    Baca Novel Usai Lima Tahun Pernikahan Karya Ucu Nurhami Putri Full Episode - Menikah karena perjodohan memang akan menimbulkan masalah jika rasa cinta dan sayang di antara keduanya tidak juga muncul. Namun, sikap sang suami sepertinya sudah sangat keterlaluan karena selama ini ia hanya menganggap istrinya sebagai lalat pengganggu.

    Meksipun begitu, sang suami tetap berpura-pura dengan bersikap baik di depan istrinya agar orang tuanya tidak menyalakannya. Akan tetapi, setelah menemukan pujaan hatinya ia langsung mengusir pergi istrinya, dan ketika sang Papa pun sedang di rawat.

    Istrinya menolak untuk pergi karena dirinya tengah hamil, lalu sekuat mungkin bertahan di dalam rumah suaminya itu meksipun mendapatkan banyak hinaan, dan perkataan menyakitkan lainnya yang ia terima.

    Suaminya pun mulai menggunakan sahabat sang istri untuk berpura-pura menjalin hubungan dengannya agar istrinya mau pergi dari rumahnya. Bukankah ini adalah cara yang jahat? Semoga tidak ada wanita yang mengalami hal ini.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Usai Lima Tahun Pernikahan dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Usai Lima Tahun Pernikahan

    Penulis: Ucu Nurhami

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Usai Lima Tahun Pernikahan Karya Ucu Nurhami Putri Full Episode

    Cara Baca Novel Usai Lima Tahun Pernikahan Full Episode

    Novel yang berjudul Usai Lima Tahun Pernikahan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Usai Lima Tahun Pernikahan" di menu search aplikasi innovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Usai Lima Tahun Pernikahan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Usai Lima Tahun Pernikahan Karya Ucu Nurhami Putri Full Episode"