Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tukar Jodoh Karya Nev Nov PDF

Content

    Baca Novel Tukar Jodoh Karya Nev Nov PDF - Blossom menerima pukulan yang sangat menyakitkan saat adik tercinta mengaku hamil dengan kekasihnya, di hari pertunangan mereka.

    Hancur, luluh lantak dan sakit hati, Blossom menerima tawaran pernikahan yang diajukan Dante, mantan kekasih sang adik yang mengaku telah dikhianati. Bagaimana kisah pertukaran jodoh mereka berakhir?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Tukar Jodoh dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tukar Jodoh

    Penulis: Nev Nov

    Penerbit: N-Books

    Rating: 4.8 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tukar Jodoh Karya Nev Nov PDF

    Cara Baca Novel Tukar Jodoh PDF

    Novel yang berjudul Tukar Jodoh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tukar Jodoh" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tukar Jodoh PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tukar Jodoh Karya Nev Nov PDF"