Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Karya Nuna Yu Full Episode

Content

    Baca Novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Karya Nuna Yu Full Episode - Arrabela Silviana, gadis cantik berusia 18 tahun, terpaksa menyewakan rahimnya pada seorang CEO dalam ikatan pernikahan kontrak demi biaya operasi ibunya.

    Arrabela harus rela mengandung anak CEO tersebut dan memberikannya padanya setelah bayinya lahir dengan imbalan sejumlah uang yang akan dipergunakan untuk membiayai operasi infeksi usus ibunya.

    Alvino Harrison yang suka kebebasan, selalu dituntut mamanya untuk memberikannya seorang Cucu, terpaksa menerima usul Arrabela yang merupakan office girl di perusahaan yang ia pimpin.

    Vino membuat perjanjian dengan Arrabela untuk tidak melibatkan perasaan saat pernikahan berlangsung dan akan mengambil hak penuh atas bayi itu setelah lahir kemudian bercerai dua bulan setelahnya.

    Pernikahan berlangsung dan Arrabela kemudian hamil, tapi Vino tidak mempedulikannya dan masih sibuk main wanita di luar sana. Namun, Arrabela tetap melayani Vino seperti layaknya seorang istri, meski ia merasa kesepian Puncaknya saat sang ibu meninggal, Arrabela merasa tak punya pegangan selain bayinya.

    Arrabela berubah pikiran dan akhirnya memilih pergi meninggalkan Vino untuk merawat bayinya sendiri. Apakah Vino akan berjumpa dengan Arrabela dan anaknya lagi? Ataukah Arrabela melupakan masa lalunya lalu memulai hidup barunya bersama Alan, laki-laki yang tulus mencintainya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Rahim Sewaan Milik Sang CEO dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rahim Sewaan Milik Sang CEO

    Penulis: Nuna Yu

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Karya Nuna Yu Full Episode

    Cara Baca Novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Rahim Sewaan Milik Sang CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rahim Sewaan Milik Sang CEO" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rahim Sewaan Milik Sang CEO Karya Nuna Yu Full Episode"