Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Penyesalan Suami Kejam Karya Rosma Sri Dewi Full Episode

Content

    Baca Novel Penyesalan Suami Kejam Karya Rosma Sri Dewi Full Episode - Ruby, gadis cantik berusia 27 tahun terpaksa harus menikah dengan seorang pria dingin dan kejam bernama Arkana Rafassya, pria yang memiliki paras yang sangat tampan dan idaman para kaum hawa.

    Arka, begitulah dia biasa dipanggil, sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih yang juga sangat cantik jelita seperti namanya, yaitu Jelita.

    Arka sangat mencintai Jelita, tapi karena sebuah insiden di mana dia ditemukan sedang berduaan di sebuah kamar dengan Ruby, terpaksa dia harus menikah dengan gadis itu dan berpisah dengan Jelita.

    Arka menuduh insiden itu adalah rencana licik Ruby agar bisa menikah dengannya, karena dia yakin kalau Ruby itu wanita yang haus akan kekayaan dan ingin hidup mewah.

    Karena alasan itu, membuat Arka sangat membenci Ruby dan sama sekali tidak pernah menghargai wanita yang sudah menjadi istrinya itu.

    Pria itu bahkan masih berharap ingin kembali pada Jelita. Bagaimana kelanjutannya? apa benar Ruby seperti yang dipikirkan oleh Arka?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Penyesalan Suami Kejam dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Penyesalan Suami Kejam

    Penulis: Rosma Sri Dewi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Penyesalan Suami Kejam Karya Rosma Sri Dewi Full Episode

    Cara Baca Novel Penyesalan Suami Kejam Full Episode

    Novel yang berjudul Penyesalan Suami Kejam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Penyesalan Suami Kejam" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Penyesalan Suami Kejam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Penyesalan Suami Kejam Karya Rosma Sri Dewi Full Episode"