Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pasangan Tak Sempurna Karya Dera Tresna Full Episode

Content

    Baca Novel Pasangan Tak Sempurna Karya Dera Tresna Full Episode - Waktu kecil, Amber diculik dan disekap hingga menjadi bisu dan takut akan kegelapan serta ruang sempit.

    Karena Amber tidak dapat berbicara dia tumbuh dalam penghinaan dan selalu menjadi orang yang tidak disukai serta direndahkan.

    Untuk menutupi aib keluarga karena kekurangannya, Amber dipaksa oleh orang tuanya untuk menikah dengan seorang pria bernama Christhoper.

    Amber terkejut ketika tahu jika pria itu ternyata adalah cinta pertamanya, anak laki-laki yang pernah diculik bersamanya dan berjanji akan melindunginya, namun ternyata Christhoper tidak mengenali Amber dan bersikap jahat kepadanya.

    Christhoper yang sudah mempunyai wanita yang dicintainya, terpaksa menerima pernikahan tersebut karena desakan dari orang tuanya yang berhutang budi pada keluarga Amber.

    Dia melimpahkan kekesalannya kepada Amber dengan menyiksa wanita itu. Delia, wanita yang dicintai Christhoper sering kali memfitnah Amber dan berusaha memisahkan mereka.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pasangan Tak Sempurna dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pasangan Tak Sempurna

    Penulis: Dera Tresna

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pasangan Tak Sempurna Karya Dera Tresna Full Episode

    Cara Baca Novel Pasangan Tak Sempurna Full Episode

    Novel yang berjudul Pasangan Tak Sempurna ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pasangan Tak Sempurna" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pasangan Tak Sempurna Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pasangan Tak Sempurna Karya Dera Tresna Full Episode"