Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Pilot Husband Karya Segalakenangan Full Episode

Content

    Baca Novel My Pilot Husband Karya Segalakenangan Full Episode - Mikayla Bamantara baru saja lulus kuliah dan merintis klinik kecantikan miliknya. Namun karena klinik itu sepi, ia diculik oleh kakeknya yang merupakan pemilik Akasha Airlines sebuah maskapai ternama di Indonesia.

    Mikayla bukanlah orang biasa, ia merupakan anak orang kaya yang disuruh kakeknya menyamar menjadi pramugari di Akasha Airlines untuk membereskan segala skandal yang ada disana.

    Namun perjalanannya mengusut tuntas cerita kelam di dunia penerbangan dan sisi gelap dunia pramugari tidak berlangsung mulus, karena ia terus perang dingin dengan Zeevano yang merupakan Pilot pesawat dan sering terbang bersamanya.

    Zeev tidak suka dengan kinerja Mikayla yang ceroboh dan Mikayla benci dengan sikap dingin serta sikap sombong Zeev padanya. Hingga dalam suatu penerbangan, seorang pramugari memberikan Mikayla sebuah amplop yang katanya dari Captain Zeev.

    Berisi liontin cantik dan key card kamar hotel serta sepucuk kertas yang bertuliskan spend the night with me? Zeev terlihat sangat membencinya, tapi kenapa tiba-tiba memberikan hadiah serta mengajak Mikayla menghabiskan malam bersama? Dan apakah itu berarti ajakan cinta?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul My Pilot Husband dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Pilot Husband!

    Penulis: Segalakenangan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Pilot Husband Karya Segalakenangan Full Episode

    Cara Baca Novel My Pilot Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Pilot Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Pilot Husband" di menu search aplikasi innovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Pilot Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Pilot Husband Karya Segalakenangan Full Episode"