Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Ex Husband Wedding Karya Kite Nh Full Episode

Content

    Baca Novel My Ex Husband Wedding Karya Kite Nh Full Episode - Alana, seorang wedding organizer, dipertemukan kembali dengan mantan suaminya, Jevano, setelah lima tahun tidak berjumpa ketika Jevano datang sebagai salah satu kliennya.

    Selama lima tahun ke belakang ini, Alana hidup tenang bersama putra semata wayangnya sebelum Jevano mantan suaminya datang sebagai salah satu klien yang akan menggunakan jasanya sebagai wedding organizer.

    Hidupnya yang tenang mulai terusik, terlebih dia tidak dapat menolak karena ada banyak rahasia yang tidak ingin dia ungkap. Dia pikir semua akan baik-baik saja karena hubungan mereka juga sudah berakhir sejak lama.

    Namun ternyata Alana salah, keputusannya menjadi pengurus pernikahan mantan suaminya itu membawa dia pada rahasia-rahasia yang tidak diketahuinya juga mengungkapkan rahasia yang disembunyikannya. 

    Semuanya menjadi rumit saat Danisa-calon istri Jevano tahu tentang hubungan masa lalu Alana dan Jevano dan menjadi semakin ambisius dan bersedia melakukan apapun mempertahankan hubungannya.

    Namun disisi lain Alana juga tidak bisa membohongi dirinya, jika perasaan yang selama ini dia kubur itu masih ada. Akankah Alana bisa tetap mengurus pernikahan mantan suaminya hingga selesai atau justru berbalik dan memperjuangkan perasaannya? 

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul My Ex Husband Wedding dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Ex-Husband Wedding

    Penulis: Kite_Nh

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Ex Husband Wedding Karya Kite Nh Full Episode

    Cara Baca Novel My Ex Husband Wedding Full Episode

    Novel yang berjudul My Ex Husband Wedding ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Ex Husband Wedding" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Ex Husband Wedding Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Ex Husband Wedding Karya Kite Nh Full Episode"