Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menjerat Hati Perjaka Tua Karya Rossy Dildara Full Episode

Content

    Baca Novel Menjerat Hati Perjaka Tua Karya Rossy Dildara Full Episode - Demi menuruti permintaan terakhir dari sang Ayah, Citra rela menikah dengan seorang pria matang berumur 35 tahun yang bernama Steven Prasetyo.

    Dipaksa? Tentu tidak. Citra dengan ikhlas dan senang hati menerima pernikahan itu meski selisih mereka 16 tahun. Bahkan, dia sudah jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengannya.

    Namun, sebuah fakta mengejutkan saat Citra mengetahui sebuah rahasia tentang alasan Steven menikahinya. Mungkin itu juga sebabnya mengapa sikap Steven selalu dingin dan menjaga jarak selama ini.

    Sesungguhnya dia kecewa, tetapi entah mengapa semangat untuk mendapatkan cinta dari pria dewasa itu tak pernah pudar. Malah makin membara.

    Citra bertekad akan membuat pria yang membuatnya berdebar setiap hari itu jatuh cinta padanya. Bila perlu sampai tergila-gila.

    Akankah Citra berhasil menaklukkan hati Steven? Atau justru dia menyerah dan lebih memilih meninggalkannya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Menjerat Hati Perjaka Tua dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menjerat Hati Perjaka Tua

    Penulis: Rossy Dildara

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menjerat Hati Perjaka Tua Karya Rossy Dildara Full Episode

    Cara Baca Novel Menjerat Hati Perjaka Tua Full Episode

    Novel yang berjudul Menjerat Hati Perjaka Tua ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menjerat Hati Perjaka Tua" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menjerat Hati Perjaka Tua Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Menjerat Hati Perjaka Tua Karya Rossy Dildara Full Episode"