Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Layla Majnun Karya Syekh Nizami PDF

Content

    Baca Novel Layla Majnun Karya Syekh Nizami PDF - Qays putra penguasa bernama Syed Omri adalah penerus yang cukup lama dinanti kehadirannya. Ia menjadi spesial dengan darah bangsawan serta kecerdasan yang menonjol sehingga wajar jika menjadi kebanggaan orang tuanya.

    Cinta hadir di hatinya, dibawa oleh seorang gadis cantik bernama Layla. Percintaan mereka berjalan cukup panjang, awalnya mereka memilih diam-diam hingga akhirnya tercium oleh publik. Di masa jalinan kasih antara dua anak manusia, cinta mereka hanya bisa pasrah menuju jalan buntu.

    Bagaimanapun, tidak adanya restu orang tua menjadi sesuatu yang tidak mudah. Mereka berdua tak pernah memikirkan itu sebelumnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Layla Majnun dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Layla Majnun

    Penulis: Syekh Nizami

    Penerbit: DIVA PRESS

    Rating: 4.4 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Layla Majnun Karya Syekh Nizami PDF

    Cara Baca Novel Layla Majnun PDF

    Novel yang berjudul Layla Majnun ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Layla Majnun" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Layla Majnun PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Layla Majnun Karya Syekh Nizami PDF"