Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat Karya Moonroses Full Episode

Content

    Baca Novel Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat Karya Moonroses Full Episode - Arabella Fay Falzen terlahir kembali setelah meninggal diusia 21 tahun karena disiksa oleh Marquess Scott, pria tua buncit yang menikahi Arabella secara paksa.

    Arabella disiksa sampai meninggal karena memang pria itu selalu bergonta-ganti istri, penyebabnya tidak lain karena Marquess Scott adalah pria yang selalu melakukan kekerasan pada semua istri maupun selirnya.

    Selama 4 tahun sebelum pernikahannya pun, Arabella disiksa sampai berulang kali hampir mati oleh Ayah maupun selir pertama dan anak-anaknya. Dikehidupan kali ini, Arabella akan membalas mereka semua.

    Arabella bukan lagi gadis bodoh seperti dulu, karena ia telah mempersiapkan dirinya sejak 11 tahun yang lalu setelah terlahir kembali. Gadis itu mempelajari semua kemampuan yang diperlukan untuk melawan keluarga Marquess Falzen dan Marquess Scott.

    Dan, kenapa Julian Malven Kingston si komandan tertinggi Kerajaan yang sering dijuluki iblis haus darah malah ikut campur di kehidupannya kali ini?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat

    Penulis: Moonroses

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat Karya Moonroses Full Episode

    Cara Baca Novel Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat Full Episode 

    Novel yang berjudul Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat" di menu search aplikasi Webnovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lahir Kembali Sebagai Nona Hebat Karya Moonroses Full Episode"