Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketika Cinta Bertasbih Karya Habiburrahman El-Shirazy Full Episode

Content

    Baca Novel Ketika Cinta Bertasbih Karya Habiburrahman El-Shirazy Full Episode - Azzam meratapi kekhilafannya dan memarahi dirinya sendiri. Dalam hati ia bersumpah akan lebih menjaga diri, dan hal yang menistakan seperti itu tidak boleh terjadi lagi.

    la juga bersumpah untuk segera menemukan orang yang tidak kalah hebatnya dengan Eliana, tapi bertudung litup, solehah, boleh berbahasa Arab dan berbahasa Inggeris dengan fasih. Kalau terpaksa gadis itu orang Mesir tidak mengapa. Yang jelas rasa terhinanya harus ia simakan.

    la harus menemukan kembali kehormatannya sebagai seorang Azzam yang memiliki harga diri. Meskipun masyarakat Indonesia di Mesir mengenalinya hanya sebagai tukang masak atau penjual tempe, tapi harga diri dan kesucian diri tidak boleh diremehkan oleh siapapun juga.

    la yakin akan memperolehi isteri yang lebih jelita dari Eliana, dan lebih balk darinya. Ia yakin itu tekadnya. Ia ulang-ulang tekad itu dalam hatinya. Ia rajut dengan doa. Ia bawa tekad itu ke dalam tidurnya. Ke dalam mimpinya. Dan ke dalam alam bawah sedarnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Ketika Cinta Bertasbih dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Ketika Cinta Bertasbih

    Penulis: Habiburrahman El-Shirazy

    Penerbit: Republika Penerbit

    Rating: 4.7 (Sangat Bagus)

    Genre: Drama

    Novel Ketika Cinta Bertasbih Karya Habiburrahman El-Shirazy Full Episode

    Cara Baca Novel Ketika Cinta Bertasbih Full Episode

    Novel yang berjudul Ketika Cinta Bertasbih ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ketika Cinta Bertasbih" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ketika Cinta Bertasbih PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ketika Cinta Bertasbih Karya Habiburrahman El-Shirazy Full Episode"