Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Full Episode

Content

    Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Novel - Raul yang telah mengalahkan raja iblis sebagai pahlawan terkuat seharusnya menjadi penyelamat dunia.

    Setelah teman-teman dan keluarganya yang berharga dibunuh oleh bangsawan yang haus kekuasaan, dia dieksekusi dengan tuduhan palsu yang diajukan oleh sang putri kepadanya. Tepat sebelum hidupnya runtuh, akhirnya hatinya jatuh ke dalam kegelapan.

    Aku akan mencabik-cabik para pengkhianat itu dari anggota tubuh ke anggota badan. Bakar mereka di tiang pancang. Pisahkan mereka. Tusuk mereka. Aku akan membunuh semua bajingan itu tanpa ampun dan membuat mereka merasakan penderitaan neraka.

    Memperoleh kekuatan kegelapan, Raul dihidupkan kembali. Mencibir, dia bersumpah akan membalas dendam. Oh, saya menantikannya mulai sekarang saya akan menikmati darah mereka sesuka saya.

    Beberapa hari setelah kebangkitan pahlawan di ibukota kekaisaran di mana bunga-bunga bermekaran dengan subur, parade yang akan menuju tragedi dimulai.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru

    Judul lain: The Strongest Brave Who Craves for Revenge, Extinguish With the Power of Darkness, The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate With Darkness

    Penulis: Ononata Manimani

    Penerbit: Shueisha

    Rating: 3.5 (Sangat Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Full Episode

    Cara Baca Novel Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Full Episode

    Novel yang berjudul Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelupdates yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru" di menu search aplikasi Novelupdates atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Fukushuu o Koinegau Saikyou Yuusha wa Yami no Chikara de Senmetsu Musou Suru Full Episode"