Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel First Love Karya Princess Qaila Full Episode

Content

    Baca Novel First Love Karya Princess Qaila Full Episode - Anita terkejut sekaligus senang bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang merupakan pacar pertamanya. Di akhir masa SMA, mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik karena sang kekasih yang melanjutkan study ke luar negeri.

    Hubungan LDR karena perbedaan waktu yang cukup jauh tak menjamin dalam suatu hubungan. Mereka tak mau mengambil resiko, khawatir akan mengganggu aktivitas kuliah masing-masing.

    Oleh sebab itu, mereka sepakat jika suatu saat nanti bertemu dan mereka berdua tidak sedang mempunyai pasangan, mereka akan kembali bersama.

    Anita dan Ervan kembali bertemu sebagai seorang karyawan dan CEO. Anita tak menyangka jika yang menjadi CEO baru di perusahaan tempatnya bekerja selama 2 tahun ini adalah mantan kekasihnya.

    Namun, Anita menelan pil kecewa tatkala menyadari perubahan sikap Ervan yang dingin kepadanya. Tak hanya pada dirinya saja, pada karyawan yang lain juga. Ervan juga sama sekali tak mengungkit kata-kata yang sempat mereka berdua sepakati dulu.

    Hingga akhirnya Ervan datang ke kantor dengan membawa seorang anak kecil yang memanggil lelaki itu dengan sebutan papa. Anita menyesal telah setia menunggu lelaki itu. Anita kecewa. Nyatanya, hanya dia yang berharap selama ini, tidak dengan lelaki itu.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul First Love dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: First Love

    Penulis: Princess Qaila

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel First Love Karya Princess Qaila Full Episode

    Cara Baca Novel First Love Full Episode

    Novel yang berjudul First Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "First Love" di menu search aplikasi innovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel First Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel First Love Karya Princess Qaila Full Episode"