Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Dosen Galak Karya Rose Bloom Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Dosen Galak Karya Rose Bloom Full Episode - April dengan berat hati menerima perjodohan dan akhirnya menikah dengan Hanif, pria yang sama sekali tidak dikenalnya.

    Perjanjian antar dua keluarga yang menjeratnya sejak kejadian sepuluh tahun silam. Entah perjanjian apa itu yang masih menjadi misteri dalam benak April. Hanif pun berjanji akan menjaga April dan membuatnya bahagia.

    Dia berusaha membuat April meluluhkan hati dan jatuh cinta padanya. Namun, sejak mengetahui Hanif adalah dosennya di kampus, April selalu menghindar, April juga berusaha untuk berpisah dengan Hanif. Pernikahannya pun menjadi rahasia terbesar di hidup April.

    Lalu bagaimana nasib April dan pernikahan mereka berdua? Apakah mereka akan terus bersama disaat banyaknya gonjang-ganjing yang menimpa pernikahan mereka?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dinikahi Dosen Galak dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Dosen Galak

    Penulis: Rose Bloom

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Dosen Galak Karya Rose Bloom Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Dosen Galak Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Dosen Galak ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Dosen Galak" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Dosen Galak Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Dosen Galak Karya Rose Bloom Full Episode"