Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Descendant of God Karya Jody Junior Full Episode

Content

    Baca Novel Descendant of God Karya Jody Junior Full Episode - Ricky adalah seorang pria biasa yang sama sekali tidak tahu asal-usul tentang dirinya sendiri. Sedari kecil, dia hidup sebagai anak angkat dari keluarga Tanuwijaya.

    Hingga terjadi sebuah insiden pemukulan, yang membuatnya pingsan dan akhirnya mendapat gambaran dalam mimpi tentang semua ingatan masa lalunya, termasuk semua yang diwariskan oleh ayah kandungnya sebelum ayahnya itu menghilang.

    Ricky mulai memilah dan mempelajari warisan yang diturunkan ayahnya lewat mimpi satu demi satu. Dia perlahan mulai bangkit dari seorang pria biasa menjadi pria serba bisa. Bertarung, ilmu medis bahkan ilmu klenik semua dikuasainya dari warisan ayahnya itu.

    Pada akhirnya, Ricky menyadari bahwa dirinya bukanlah pria biasa yang bisa disepelekan seenaknya. Sebab, dengan semua yang diwariskan ayahnya lewat mimpinya, dia sadar bahwa dirinya adalah keturunan Dewa.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Descendant of God dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Descendant of God

    Penulis: Jody Junior

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.0 (Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Descendant of God Karya Jody Junior Full Episode

    Cara Baca Novel Descendant of God Full Episode

    Novel yang berjudul Descendant of God ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Descendant of God" di menu search aplikasi Novelme atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Descendant of God Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Descendant of God Karya Jody Junior Full Episode"