Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Algrafi Karya Queenliiiiiii Full Episode

Content

    Baca Novel Algrafi Karya Queenliiiiiii Full Episode - Berawal dari keinginan bocah laki-laki berusia 7 tahun bernama Algrafi Zayyan Danadyaksa yang merasa harus melindungi sahabat kecilnya yang tak lain Nayanika Zaqueena Dya.

    Rayyan Danadyaksa, ayah kandung bocah yang kerap disapa Algra itu memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan pura-pura yang bagi sebagian besar orang sangatlah tidak berguna alias buang-buang uang.

    Kata Alvireo, abangnya Algra yang saat itu sudah berumur 13 tahun, kalau kita sayang sama cewek, kita harus lindungin dan seriusin. Itu lah alasan mengapa Algra kecil meminta pada ayahnya untuk menikah dengan Naya, sahabat yang sangat ia sayangi.

    Setali tiga uang dengan permintaan Algra, Rayyan yang sejatinya selalu menuruti apa saja keinginan putra-putranya itu pun menyetujuinya. Selang satu hari setelah permintaan si bocah 7 tahun, pernikahan pura-pura itu direalisasikan.

    Namun tak mulus, Algra dan Naya terpaksa berpisah karena suatu hal tepat di momen pernikahan absurd mereka. Dan mereka baru bertemu kembali 11 tahun kemudian.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Algrafi dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Algrafi

    Penulis: Queenliiiiiii

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Algrafi Karya Queenliiiiiii Full Episode

    Cara Baca Novel Algrafi Full Episode

    Novel yang berjudul Algrafi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Algrafi" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Algrafi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Algrafi Karya Queenliiiiiii Full Episode"