Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode

Content

    Baca Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode - Hidup Cha Eunji dipenuhi dengan nasib buruk sejak ia masih kecil. Tak ada satupun orang yang bisa jadi tempat ia bersandar, termasuk kedua orangtuanya.

    Ingin lepas dari kasus pembunuhan yang terjadi di sekitarnya, Cha Eunji memutuskan untuk memulai hidup baru di Kota Yido, jauh dari kampung halamannya di mana ia diperlakukan seperti orang yang diasingkan.

    Namun, sang pembunuh rupanya mengikuti Cha Eunji dan menekannya perlahan-lahan. Apa alasan di balik nasib malang Cha Eunji? Dan, apa hubungan Cha Eunji dengan kasus pembunuhan yang mengikutinya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon yang berjudul The Killer's Shopping List dan juga akan mereview singkat tentang Webtoon ini.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: The Killer's Shopping List

    Penulis: Kang Ji-young

    Digambar: Jung Seok-hyun

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.70 (Sangat bagus)

    Genre: Thriller

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Sabtu

    Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode

    Cara Baca Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode

    Webtoon yang berjudul The Killer's Shopping List ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Killer's Shopping List" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre Thriller. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Webtoon The Killer's Shopping List Full Episode"