Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel When His Eyes Opened by Simple Silence Full Episode

Konten

    When His Eyes Opened Novel - Avery Tate dipaksa menikah dengan ibu tirinya karena kebangkrutan ayahnya. Ada tangkapan, jagoan Elliot Foster dalam keadaan koma. Di mata publik, hanya masalah waktu sampai dia dianggap janda dan diusir dari keluarga.

    Putaran peristiwa terjadi ketika Elliot tiba-tiba terbangun dari komanya. Marah dengan situasi pernikahannya, dia menyerang Avery dan mengancam akan membunuh bayi mereka jika ada. Aku akan membunuh mereka dengan tanganku sendiri! dia menangis.

    Empat tahun telah berlalu ketika Avery sekali lagi kembali ke tanah airnya dengan saudara kembarnya, laki-laki dan perempuan. Saat dia menunjuk wajah Elliot di layar TV, dia mengingatkan bayinya, Jauhi pria ini, dia bersumpah akan membunuh kalian berdua.

    Malam itu, komputer Elliot diretas dan dia ditantang oleh salah satu si kembar untuk membunuh mereka. Datang dan tangkap aku.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul When His Eyes Opened dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: When His Eyes Opened

    Penulis: Simple Silence

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 8.6 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: English

    Novel When His Eyes Opened by Simple Silence Full Episode

    Cara Baca Novel When His Eyes Opened Full Episode

    Novel yang berjudul When His Eyes Opened ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "When His Eyes Opened" di menu search aplikasi Goodnovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel When His Eyes Opened Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel When His Eyes Opened by Simple Silence Full Episode"