Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sweetest Flash Marriage Karya Kristin.L Full Episode

Content

    Baca Novel Sweetest Flash Marriage Karya Kristin.L Full Episode - Camille hanya ingin menikah dengan seorang pria biasa, tetapi siapa yang bisa memberitahunya, mengapa dia tiba-tiba menjadi istri Presdir? Pria itu berjanji padanya untuk bersamanya selamanya, sangat memanjakannya dan memperlakukannya seperti harta karun.

    Camille awalnya berpikir bahwa inilah kebahagiannya, tetapi suatu hari pria itu tiba-tiba melemparkan setumpuk kertas di depannya. Camille, kita bercerailah. Camille akhirnya mengerti bagaimana rasanya jatuh dari awan dan hancur berkeping-keping.

    Lima tahun kemudian, Camille kembali dan bertemu lagi dengan pria itu. Tetapi di samping Camille ada seorang anak kecil yang imut. Si anak kecil menatap pria di depannya sambil mengedipkan matanya. Mommy, paman ini wajahnya sangat mirip denganku, apakah dia juga anak Mommy?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Sweetest Flash Marriage dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sweetest Flash Marriage

    Penulis: Kristin.L

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.5 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sweetest Flash Marriage Karya Kristin.L Full Episode

    Cara Baca Novel Sweetest Flash Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Sweetest Flash Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sweetest Flash Marriage" di menu search aplikasi Hinovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sweetest Flash Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sweetest Flash Marriage Karya Kristin.L Full Episode"