Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Serpih Rasa Untuk Lila Karya Tris Rahmawati Full Episode

Content

    Baca Novel Serpih Rasa Untuk Lila Karya Tris Rahmawati Full Episode - Dengar Lila! Jangan pernah menyentuh saya tanpa saya izinkan. Jangan menatap apa lagi mencoba menikmati dan tetap tutup wajah kamu saat saya melakukannya, ucap Mas Ars begitu dingin dan penuh penekanan.

    Anna mmembohongi Lila putrinya untuk datang ke rumah majikannya di Jakarta, Anna mengatakan akan menguliahkan Lila putrinya itu, tapi sesampainya Lila di Jakarta, semua malah berbanding terbalik.

    Lila harus membayarnya dengan sebuah mimpi buruk, di paksa menjadi istri dari Arshangga anak majikannya, seorang pria beristri yang tidak kunjung memiliki keturunan dan merupakan putra satu-satunya di keluarga kaya raya itu.

    Arshangga begitu mencintai Samara istrinya yang lumpuh kecelakaan di seminggu pernikahan mereka. Kini sudah 5 tahun pernikah Arshangga dan Samara, mereka dan sudah beberapa kali gagal dalam proses bayi tabung (IVF) hingga melakukan surrogate mother.

    Sampai akhirnya Arshangga berhasil menikahi Lila, ia begitu membenci gadis itu begitu banyak sakit dan siksa bathin yang ia dapatkan, tidak hanya Arshangga namun juga Samara istrinya yang selalu memberi tekanan pada gadis itu membuat Lila nyaris bunuh diri karena tertekan. Tidak adakah walau hanya serpihan rasa saja untukku?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Serpih Rasa Untuk Lila dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Serpih Rasa Untuk Lila

    Penulis: Tris Rahmawati

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Serpih Rasa Untuk Lila Karya Tris Rahmawati Full Episode

    Cara Baca Novel Serpih Rasa Untuk Lila Full Episode

    Novel yang berjudul Serpih Rasa Untuk Lila ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Serpih Rasa Untuk Lila" di menu search aplikasi innovel atau atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Serpih Rasa Untuk Lila Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Serpih Rasa Untuk Lila Karya Tris Rahmawati Full Episode"